Close

LAMPUNG TENGAH, JNNews – Menjelang Pesta Demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanggal 9 Desember 2020 mendatang, Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah melalui Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik, Menggelar Rapat Persiapan Pilkada dengan mengundang  penyelenggara segenap jajaran Pilkada  diantara KPU, Bawaslu, PPK, dan Unsur Forkopimda dan Camat se-Lampung Tengah.

Dalam Sambutannya, Pjs. Bupati Lampung Tengah yang didampingi Pj. Sekertaris Daerah Nirlan, S.E., M.M mengatakan bila kita lihat dan dengar secara umum sampai hari ini persiapan belum ada kendala dan berharap tidak akan muncul kendala, dari sisa waktu sekitar 27 hari ini segala permasalahan yang perlu diwaspadai dan diantisipasi pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Di jelaskan Adi Erlansyah, Perlu kita ingat bahwa Pesta Demokrasi kali Ini dilaksanakan di tengah kondisi bencana Non-Alam Covid-19. Tentunya Hal ini akan menjadi pekerjaan rumah besar bagi kita semua untuk benar-benar mempersiapkan segala sesuatu dengan baik dan benar agar TPS atau tempat pemungutan suara tidak menjadi klaster baru dalam penyebaran dan penularan virus Covid-19 Ini. Tentunya Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati kali ini akan membutuhkan perhatian yang ekstra dari kita bersama untuk dapat terlaksana secara lancar, kondusif, serta terhindar dari virus Covid-19 Ini. Oleh sebab itu saya meminta kepada penyelenggara pemilu dalam hal ini KPU Dan Bawaslu, Aparat Keamanan, Dinas Kesehatan dan juga BPBD untuk dapat melaksanakan tugasnya secara profesional independen, serta mempersiapkan secara cermat hal–hal yang terkait tugas dan fungsinya. Diakhir sambutannya, Pjs. Bupati Lampung Tengah Adi Erlansyah berpesan mari bekerja bersama untuk mengantisipasi semua faktor yang ada, agar tidak tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, diperlukan sinergitas diantara kita semua. (*)‏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close