Close

Akhmadi MS.

LAMPUNG TENGAH, JNNews — Akhmadi MS, kembali dipercaya masyarakat untuk mengemban amanah periode kedua menjadi Kepala Kampung (Kakam) Kota Gajah, Lampung Tengah.

Pada pemilihan Kakam, Rabu (07/11/2019), berdasarkan penghitungan suara oleh panitia Pilkakam, Akhmadi, nomor urut 5 meraih meraih 1566 suara, mengungguli dari 4 calon lain.

Calon lainnya, nomor urut 1 mendapatkan 1044 suara, cakakam nomor urut 2 meraih 549 suara, nomor 3 hanya mendapat 191 suara dan selanjutnya calon nomor 4, memperoleh sebanyak 1276 suara.

Pada kesempatan itu, Akhmadi, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilikinya kembali untuk menjadi Kepala Kampung Kota Gajah periode 2020 – 2026.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya  kepada masyarakat yang telah memilih saya, atas kepercayaan amanat yang diberikan, saya akan emban sebaik-baiknya dan saya akan laksanakan tugas saya sebagai kepala kampung sesuai harapan seluruh masyarakat Kota Gajah,” ungkap Akhmadi.

Selanjutnya, ia juga mengajak masyarakat baik pemilih maupun yang tidak memilihnya untuk bersama-sama mendukungnya mewujudkan pembangunan kampung Kota Gajah yang lebih baik dan lebih maju lagi.

“Pilkakam sudah usai, saatnya bersama-sama, bahu membahu, ayo kita wujudkan kampung Kota Gajah yang lebih baik dan lebih maju lagi, lupakan perbedaan pilihan, tanpa dukungan seluruh komponen masyarakat, tentunya sulit bagi pemerintah kampung mencapai kemajuan kampung Kota Gajah,” tukas Akhmadi.

Dia menyampaikan permohonan maaf selama proses pencalonan, “saya mohon maaf, kalau selama ini hiruk pikuk Pilkakam telah mengganggu, semua itulah dunia politik, terima kasih semua yang telah membantu,” pungkasnya.

Pilkakam Kota Gajah yang berlangsung serentak diseluruh Pilkakam di Kabupaten Lampung Tengah berjalan lancar, aman dan kondusif. (jn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close