Close

BATAM, JNNews — Salah satu tokoh masyarakat kepri ,dan juga pengobatan alternatif tradisional AS Ibrahim mengucapkan rasa syukur yang sebesar besarnya kepada Allah SWT, tokoh masyarakat kepri ini tak henti -hentinya dalam berbagi kasih kepada orang yang membutuhkan.

Acara syukuran dan santunan tersebut berupa doa bersama dilaksanakan di kediaman AS IBRAHIM di perumahan villa diamond ,kamis (24/10/2019) sekitar pukul 15.30 WIB.

Syukuran yang digelar sangat sederhana. pada kesempatan syukuran tersebut keluarga besar as ibrahim menyerahkan bantuan dan santunan kepada panti asuhan aini sebanyak kurang lebih 50 anak yatim piatu.

Sekelompok masyarakat setempat dan teman dari lembaga turut juga menghadiri acara tersebut.

Kegiatan bermula diawali dengan pembukaan membaca bismillah , serta dilanjutkan bacaan yassin dan tahllil.

Selanjutnya, ceramah segar yang di bimbing oleh ustad dengan tema ” berbagi kasih peduli itu penting dan diakhiri penutup doa.

Kesempatan ini As ibrahim membuka pintu silaturahmi kepada masyarakat yang membutuhkan. dalam mengisi kegiatan seperti ini sedikit nya 2 kali dalam sebulan.

“Dalam berbagi kasih khusus nya kepada anak yatim piatu setidak nya kami keluarga besar membuat kegiatan ini 2 kali sebulan,” ucapnya.

Lanjutnya, di dalam jiwa pribadi nya ia mempunyai nilai prinsip dalam kehidupan sehari – hari , dimana kita hidup harus dan wajib berbagi kepada orang yang tidak mampu terutama anak yatim piatu .masih banyak di luar sana yang membutuhkan, kalau bukan kita siapa lagi,” katanya kepada wartawan.

Ia juga menyampaikan ucapan terimah kasih yang sebesar -besar nya kepada semua yang hadir ,atas doa dan kehadiran nya semoga dilimpahkan rahmat dan rejeki yang melimpah serta selalu di berikan kesehatan,” tutupnya sambil mengucapkan amin ya rabbal alamin. (hany/tim gordon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close