Close

Bupati didampingi kepala tukang meninjau pembangunan taman.

LAMPUNG TENGAH, JNNews — Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto didampingi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Rosidi meninjau pembangunan taman dilapangan Prosida Komplek Dinas Pekerjaan Umum dan  Perumahan Rakyat (PUPR) di Bandarjaya, Rabu (22/10/2019).

Dalam inspeksi mendadak (sidak) terlihat Bupati berbincang dengan kepala tukang bernama Udin, seputar perkembangan pembangunan taman yang direncanakan bernama taman Gotong Royong.

Bersama Kasat Pol PP, Bupati berbincang dengan para pekerja.

Bupati juga menyatakan, ia akan melihat sampai mana tuntas pembuatan taman itu, bila nanti masih ada yang perlu ditambahkan, maka akan diteruskan pihak pemerintah setempat.

“Kita lihat sampai dimana penyelesaian pengerjaannya, bila ada yang perlu ditambah, maka akan kita tambahkan, tapi nanti, biarkan dulu selesai, maksimalnya sampai dimana, kita buat lebih bagus lagi,” ujar Loekman.

Sidak sore hari yang dilakukan bupati tidak berjalan begitu lama, sekitar 30 menitan dan sempat membuat kaget para pekerja yang saat itu tengah beristirahat, selesai meninjau bupati dan rombongan meninggalkan lokasi dengan menaiki kendaraan dinasnya. (jn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close