Close

BATAM, JNNews — Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK, serta jajaran turut hadiri Upacara dan Defile dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke-74 tahun 2019 dilapangan Engku Putri Batam Center, pada (5/10/19),

Dalam Pelaksanaan Upacara dan Defile Pasukan rangka HUT TNI Ke -74, Danrem 033/WP menyampaikan ” mohon dukungannya dan saling bahu – membahu dalam pelaksanaan tugas TNI untuk kedepannya, dilandasi “Moto Kepri, TNI- Polri masyarakat kuat tak terkalahkan dan marilah kita bersama mantapkan terus sinergitas ,soliditas serta kebersamaan.

Acara tersebut juga di hadiri:
Plt. Gubernur Provinsi Kepri, Danrem 033/WP,
Danlantamal IV Tanjungpinang, Danguskamla Armada I, Danlanud RHF Tanjungpinang, Ketua DPRD Kota Batam, Wakapolda Kepri,
Pejabat Utama Polda Kepri, Walikota Batam,
Kapolres jajaran Polda Kepri, Kabinda Provinsi Kepri,
Ketua BP Batam, serta unsur pemerintahan Provinsi Kepri dan elemen masyarakat Kota Batam.

Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri, dan Pejabat Utama Polda Kepri.”sehari sebelumnya, pada
(4/10/19).memberikan kejutan
Kue ulang tahun dan ucapan selamat ulang tahun, TNI ke – 74
secara langsung kepada Danrem 033/WP, Danlantamal IV, Danlanud RHF di Korem 033/WP. “didampingi oleh para pejabat utama Korem 033/WP,
Lantamal IV dan Danlanud RHF.

Lanjutnya pada kesempatan tersebut Kapolda Kepri,Wakapolda Kepri dan Keluarga Besar Polda Kepri, datang Secara Kusus,, “Menyampaikan mengucapkan selamat ulang tahun, Kepada Rekan – rekan TNI, yang ke – 74.tahun 2019.
dan dengan teriringnya doa serta harapan kami semua,” semoga Keluarga Besar TNI, bertambah Profesional dan bisa menjadi kebanggaan Rakyat Indonesia.”tutur Brigjen.pol.Andap Budhi Revianto, S.IK.

Dan pada kesempatan itu Danrem 033/WP Brigjen Gabriel
Lema, S, SOS. mengucapkan rasa bangga dan hormat atas Kedatangannya Kapolda kepri, Wakapolda Kepri, dan Kepada Pejabat Utama Polda Kepri, dalam rangka Dirgahayu,”hari ulang tahun TNI, ke -74, tahun 2019.” kami juga berdoa serta berharap semoga kepolisian Polda Kepri dan jajaran Polda Kepri..”semangkin Profesional,Modern dan terpecaya dalam menangani pelayanan masyarakat di kepri,kota batam,” ucap Brigjen Gabriel Lema, S, Sos.

Selanjutnya dilaksanakan juga pergelaran Pasukan dari TNI-Polri dan pergelaran kendaraan tempur TNI..dan selesai pelaksanaan upacara HUT TNI
dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng,”sebagai wujud rasa syukur serta dilaksanakan juga tarian yang diikuti oleh seluruh Anggota TNI-Polri serta segenap Unsur Pemerintahan Provinsi Kepri dan para Tokoh di Provinsi Kepri. (Hany)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close