Close

LAMPUNG TENGAH, JNNews — Siswi SMPN 2 Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Salwa Aprilia, telah membanggakan sekolahnya   berkat kegigihannya meraih emas kejuaraan cabang atletik, Tolak Peluru Putri pada ajang pencarian bibit pada pegelaran Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat nasional di Universitas Negeri Semarang, Jawa Tengah, yang di gelar dari tanggal 25 sampai 31 Agustus 2019 lalu.

Apresiasi atas keberhasilan anak didiknya, disampaikan kepala sekolah, Muhammad Almuhajir, S.Pd, pihaknya sangat bangga terhadap siswinya yang mampu mengalahkan lawannya dengan jarak jauh 9, 01 meter.

“Keberhasilan ini patut diapresiasi dan menjadi  kebanggaan kita semua, khususnya SMPN 2 Terbanggi Besar, karena telah berhasil mewakili Provinsi Lampung,” ujar Muhammad Almuhajir.

Sebagai bentuk apresiasi, lanjut kepala sekolah, Salwa Aprilia mendapatkan bea siswa sebesar Rp 3 juta.

“Kami berharap, keberhasilan Salwa Aprilia dapat menjadi motivasi bagi anak anak lainnya, agar lebih bersemangat dalam meraih prestasi dari segala bidang,” lanjutnya.

Ia juga, berkeinginan, siswa yang berprestasi mendapatkan pembinaan secara khusus agar bisa mewakili Provinsi Lampung dalam mencapai puncak prestasi pada segala perlombaan.

“Semoga anak-anak yang berprestasi dapat pembinaan khusus sehingga mampu mewakili Lampung lagi,” tandasnya. (ersyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close