Close

LAMPUNG TENGAH, JNNews — Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Lampung Tengah (Perkim Lamteng) menggelar acara Halal Bihalal 1 Syawal 1440 H di aula dinas setempat, acara berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan dengan iringan musik latar orgen, Selasa (11/06/2019).

Dalam sambutannya Kepala Dinas Perkim, Ir. Rudiyanto, ia mengingatkan kepada para jajarannya agar tetap menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas sehingga pekerjaan akan lebih mudah dikerjakan dan diselesikan sesuai dengan  waktunya.

“Tujuan Halal Bihalal bagi kita umat Islam, Halāl Bihalal merupakan acara saling bermaaf-maafan yang dilakukan pada bulan Syawal, oleh karena itu  halal bihalal dilakukan untuk kita saling memaafkan atas dosa dan kesalahan yang pernah dilakukan agar kembali kepada fitrah-Nya (kesucian),” ujar Ir. Rudiyanto.

Kepala dinas juga mengharapkan kepada seluruh jajaranya, setelah kegiatan Halal bihalal ini diadakan, mereka akan lebih semangat dan disiplin yang baru dan menyambung serta memperkuat tali silaturahmi diantara keluarga besar para pegawai dibawah naungan dinas Perkim Lamteng.

Hadir pada acara itu Kepala Dinas, Sekretaris Dinas Ir. Irham, Sejumlah Kepala Bidang, Kepala Seksi serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Honorer. (jn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close