Close

journalnusantara.co.id — Sekolah Tinggi Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Dharma Wacana Metro bersama 71 perguruan tinggi swasta lainnya di Provinsi Lampung mendapatkan kouta beasiswa PPA untuk Perguruan Tinggi Swasta (PTS).

Di kutip dari laman resmi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti) wilayah II memberikan kouta beasiswa PPA untuk PTS, Provinsi Lampung sebanyak 71 PTS, Provinsi Bangka Belitung 13 PTS, Provinsi Bengkulu 13 PTS dan Provinsi Sumatera Selatan sebanyak 91 PTS.

Masih dari sumber yang sama, 71 PTS di Lampung, selain STISIPOL, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STIMIK), Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) dan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Dharma Wacana Metro juga mendapatkan kouta beasiswa yang sama.

LLDIKTI menyampaikan kepada pimpinan perguruan tinggi agar segera melengkapi berkas persyaratan bagi mahasiswa penerima beasiswa.

Dalam waktu yang telah ditentukan sampai dengan tanggal 29 Juli 2019, jika persyaratan tidak segera dilengkapi, maka pihak LLDIKTI akan membatalkan dan mengalihkan penerima beasiswa ke perguruan tinggi swasta lainnya. (jn)

http://lldikti2.ristekdikti.go.id/index.php?module=detailberita&id=Mjc3ZWU4MmMtOWVmZS0xMWU5LWJiNmQtMzZmYjk3NjVhNjlh

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close