Close
Ketua STISIPOL Dharma Wacana Metro memberikan sambutan saat pelepasan Mahasiswa KKN

METRO, JNNews — Sebanyak 195 mahasiswa Sekolah Tinggi Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Dharma Wacana Metro, Lampung di lepas Ketua STISIPOL Sudarman Mersa untuk melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Metro Kibang Kabupaten Lampung Timur dan Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam sambutannya, Sudarman mengatakan, mahasiswa yang akan melakukan KKN dapat mengamalkan ilmunya yang di terima selama perkuliahan serta menjaga nama baik STISIPOL Dharma Wacana.

Ketua STISIPOL Dharma Wacana Metro secara simpolis memakaikan jaket almamater tanda dimulainya KKN.

“Kami berharap kepada semua mahasiswa yang akan melaksanakan KKN agar bisa mengamalkan ilmu yang di dapat selama perkuliahan dan bisa menjaga nama baik STISIPOL,” ujar Ketua STISIPOL dihadapan ratusan mahasiswanya.

Para mahasiswa KKN saat mendengarkan pembekalan pada upacara pelepasan di halaman kampus STISIPOL Dharma Wacana.

Selanjutnya, disampaikan Sudarman, mahasiswa yang akan KKN dapat menjadi katalisator, motivator dan dinamisator ditengah-tengah masyarakat.

“Posisikan diri kalian sebagai katalisator, motivator dan dinamisator dalam masyarakat yang tentunya harus menjaga dan bebas dari narkoba,” ungkapnya.

Sejumlah DPL memberikan sambutan pada penyerahan mahasiswa KKN di Kecamatan Trimurjo.

Pelepasan berlangsung di halaman kampus setempat, dipimpin langsung Ketua STISIPOL Dharma Sudarman Mersa dan didampingi sejumlah dosen pendamping lapangan (DPL) kelompok mahasiswa KKN yang akan berlangsung selama 40 hari, Kamis (11/07/2019). (jn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close