Close

BATAM, JNNews — 9 orang terduga pelaku tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika jenis Sabu berhasil diamankan Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Kepulauan Riau (Kepri) dari sebuah rumah di Pulau Judah Kelurahan Moro Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau, Pada Hari Sabtu (25/5/19).

Kepala Biro Humas dan Protokol BNN, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono, S.IK, M.Si.Menyampaikan kepada awak media dari penangkapan tersebut, Petugas BNNP Kepri berhasil Mengamankan 9 Org terduga pengedaran gelap Narkoba(Narkotika) jenis Sabu-Sabu, lebih kurang sebanyak 25 kilogram.

“9 orang pelaku yang diamankan masing-masing berinisial, MFP merupakan warga Kepri, FH warga Kabupaten Jember, AS warga Kepulauan Riau, EAK warga Kabupaten Jember, SS warga Kabupaten Jember, PBS warga Kepri, NBS warga Kabupaten Karimun, JBS warga Kota Batam dan HBS warga Kepri,” ucapnya.

Kombes Pol Sulistyo Pudjo mengatakan, saat penggeledahan dari sebuah rumah di Pulau Judah Kelurahan Moro Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau, petugas BNNP Kepri berhasil mendapatkan 25 bungkus plastik teh Guanyinwang warna hijau dan 1 bungkus plastik merk bintang lima warna gold berisi kristal yang diduga Narkotika golongan 1 jenis Sabu dengan berat brutto 25.929 gram yang di simpan di dalam speaker merk BGB oleh seorang pelaku.

“Selanjutnya para pelaku dan barang bukti dibawa dan diamankan di Kantor BNNP Kepri Guna dilakukan, Pengembangan dan penyelidikan Kasus lebih lanjut,” jelasnya. (hany)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close